Quote / kata kata motivasi di buku 2 karya Dony Dirghantoro

Assalammualaikum .. pernah lihat/baca buku karya nya Dony Dirghantoro gak yang judul nya 2 di publikasikan setelah karya buku nya yang 5cm.dibuku 2 itu banyak sekali quote yang indah membei semangat dan tentu nya untuk meraih cita-cita. iniloh buku nya gan >> 
  Ane akan berbagi Kata yang Indah,penuh Impian maupun motivasi untuk mimpi mimpi indah agan nanti
tanpa basa basi ya gan,ini ane yag catet sendiri dari buku 2 ..tanpa nge repost maupun cari di google..


  1. Saya percaya pada cita – cita, harapan saya, impian saya kalau tidak untuk aoa saya hidup, kalau tidak untuk apa saya pergi ( mati ) nanti nya kalau waktu tiba
  2. Siapa buat api, siapa yang memadamkan
  3. Pilihan hanya dua , yaitu meyerah atau tidak menyerah ,melaean atau diam, berhenti atau terus,disitu lah kita mengambil pilihan tidak ada yang memilih diantara menyerah atau tdak ,diantara berhenti atau tidak
  4. Tetapi hari ini saya bilang sama kalian semua bahwa mimpi kalian yang telah membaea kalian kesini (kejuaraan) adalah Omong Kosong,bermimpi saja tidak cukup saya akan meminta lebih dari omong kosong,khayalan,impian dan cita – cita kalian
  5. Jika kamu punya impian,impian besar dan begit bermakna, kekuatan imajinasi manusia yang luar biasa, tetapi kamu telah sedikit pun bekerja keras, tidak satupun meneteskan keringat untuk memperjuangkan impian kamu,buat saya kamu hanya lah pembual nomor satu bagi diri kam sendiri
  6. Jangan coba – coba bekerja keras, tanpa impian,tanpa impian yang membakar diri dan benak kamu setiap hari,berkeringat,lelah tetapi tanpa makna,melangkah tetapi tanpa tujuan,bekerja keras tanpa impian, buat saya kamu hanyalah pembual no 1 di dunia
  7. Buanglah jauh jauh pikiran negativ (penyakit) karena kita adalah apa yang kita percayai
  8. Karena impian berada di dalam bawah sadar manusia, selalu disana, tidak ada mimpi yang berada di alam sadar, nyata kalaupun impian itu sudah menjadi kenyataan, sebelum menjadi kenyataan ia berada di alam sadar,tidak ada bagi yang mengejar nya
  9. Tidak ada mimpi di alam sadar, impian selalu dibawah alam sadar, ketika kamu mulai bergerak bersama alam bawah sadar kamu untuk impian, kamu sudah mulai menepatkan impian kamu ditempat yang seharusnya
  10. Bermimpi saja tidak pernah cukup dan sebuah impian memang seharusnya tidak perlu banyak di bicarakan, tetapi di PERJUANGKAN



Sekian Quote yang ane Share semoga kedepan nya kita bisa meraih Impian kita yang selama ini hanya ada di benak kita saja..nanti ane akan tambah lagi soalnya sangat banyak ..

Semangat Meraih Cita Cita ya gan ...

sekian,assalammualaikum wr wb

Komentar